Rabu, 11 April 2012

The Ready Set



      Ada yang pernah denger The Ready Set??? Hoho... Band yang 1 ini lagi asik - asiknya gue dengerin lagunya tiap hari. Band asal dari Fort Wayne, Indiana yang bergenre Electronica, Indie pop, techno ini musiknya enak banget didengerin, mungkin bisa dibilang agak - agak mirip ama "Owl city" tapi lebih nge-beat lagi musiknya. Recomended banget deh didengerin, buat kalian - kalian yang demen banget ama musik techno dengan beat yang cepet. Dan perlu lo tau biarpun ini band tapi personelnya cuman 1 doank, dan ini biographinya.

     The Ready Set dibentuk pada tanggal 17 November 2007. Jordan Witzigreuter adalah vokalis dan anggota tunggal pada band ini. Witzigreuter umumnya menulis dan merekam sendiri lagu - lagunya, menggunakan pita cadangan ketika tur. Dia pernah menyatakan kalau "The Ready Set, selalu aku, dan akan selalu hanya aku". Nama itu (The Ready Set) diadopsi karena masalah artis yang nama terakhirnya Witzigreuter, akan sulit untuk orang ucapkan. Jordan berada di kampung halamannya, Fort Wayne, Indiana saat ia tidak tur atau rekaman di Los Angeles, California, Atlanta..

     Pete Wentz, personel band pop punk Fall Out Boy, yang telah merekrut "The Ready Set" untuk rekaman di labelnya Decaydance Records pada tanggal 24 November 2009. Wentz membantu Jordan dalam merilis singgle debutnya  full-length i'm Alive, I'm dreaming. Ini diumumkan pada 3 September 2011, dan akan dirilis pada 11 Oktober 2011, tetapi tanggal itu kemudian kembali diundur ke bulan November, 2011. Dalam wawancara dengan Just So You Know, ia menyatakan ia berharap untuk merilis album penuh di musim panas 2012. Dia juga mengatakan ia memiliki beberapa lagu lain yang pernah dirilis sebelumnya.



    Gimane??? menarik kan, udaaaaaa download aja lagunya... Nie link 4shared nyeee brur...

     Terus ini 1 lagu lagi yang The Ready Set cover lagunya Paramore ft B.o.B yang airplanes, masuk di album punk goes pop 3 brur.

The Ready Set - Airplanes (cover paramore)

ENJOOOOOYYYY & selamat mendengarkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random