Senin, 02 April 2012

Rasanya diputusin itu???

     hohoho... Ga' tau kenapa dengan pagi ini... Tiba - tiba keinget cuplikan masa lalu yang asik - asik yang bisa bikin gue nyaman, bisa bikin gue senyum... Ampe dimimpi pun juga selalu kebawa, asal tau aja uda sebulan lebih ini uda ga' bisa tidur aja kalo malem. Ga' tau' antara kena insomnia ato emang takut buat tidur. (Takut buat tidur) MAKSUD LOH??? iyee takut buat tidur, gue takut kalo ditiap tidur, gue selalu mimpiin hal yang sama hampir di tiap harinya, dan disaat gue bangun gue nyadar kalo itu semua cuman mimpi dan beda banget sama realitanya sekarang. hohohoho.... absurd banget... Iya si hari ini disaat gue nulis curhatan gue ini uda masuk bulan ke 4 dimana gue putus ama pacar gue... oooohhhhh so sad... Tapi biar putus kita masi nyambung kok (nyambung silaturahmi bukan balikan) kadang masi keluar bareng, makan bareng, biarpun intensitas keluarnya uda jarang ga' kyak dulu' yang ampir setiap harinya gue selalu ngeliatin dya dengan jilbabnya, ini pertama kalinya gue punya cewe' yang pake jilbab tapi tetep keliatan keren. Dya ngebuka mata gue tentang jilbab, ternyata ga' selalu cewe' yang pakai jilbab itu kelihat ga' keren, dan cerita gue ama dya dimulai disini.

    Hari itu gue emang lagi galau si iseng - iseng berhadiah nyari kenalan di facebook buat ngobatin hati gue yang abis berdarah - darah ini... hoahahahaha... tapi bukan sama dya pertama gue chat. Ga' tau' gimana ceritanya dan siapa yang add duluan tiba - tiba aja dya muncul di facebook gue dan namanya tiap kali gue on line pasti ada diatas sendiri entah itu strateginya dya biar selalu muncul di atas sendiri gitu yah... hahaha... soalnya nickname nya dya kasi tanda kutip gitu ('...'). ahh uda lupain itu... dari situ gue sering chat ama dya, kadang comment2an ngelike foto dya, dari situ gue belum ngerasa juga si kalo gue ada feel sama dya. Gue baru nyadar kalo dya itu ternyata temen sekampus, sejurusan, dan seangkatan tp gue mikir kok gue ga' pernah liat anak ini yah??? tp dya sempet bilang kalo dya pernah liat gue. Tambah penasaran gue akhirnya gue putusin buat ngajak ketemuan gitu. Gue masi inget hari pertama gue ketemuan gue ketemu malem - malem pas dya lagi wifi an ama temennya di deketnya dinoyo gitu. Gue jemput dya di dinoyo jujur pertama ketemu gue shock dalem ati ini cewe' kok jantan banget!!! hahahaha... but kita tetep jalan cari makan, waktu itu makan lalapan di landungsari di warung putih makannya pake lalapan ayam crispy ama jamur crispy. Gue inget gmn pertama kali gue pegang pipinya gitu dan dya malu malu banget hahahaha... ehhh tapi kayaknya itu bukan kali pertama gue ketemu de... kita pertama ketemu di wifian juga si, dya sms gue buat dateng ketempat dya wifi an gitu... ralat ralat hehehehe...

    Makin hari rasanya gue makin tambah deket ama dya, kita sering jalan biarpun saat itu gue juga lagi dilanda galau yang amat besar banget... Gue ngerasa dya bener - bener bisa bikin gue move on... dikala gue patah hati dya yang nemenin gue telfonan dari mulai jam 12 malem ampe subuh (maklum kan murah jm segitu telfonnya) dari situ gue ngerasa dibalik kepribadiannya yang macho ternyata dya lembut banget. Mulai de gue ngerasa feel gue ke dya uda mulai muncul dari perhatian - perhatiannya dya ke gue. Kita makin intens aja jalannya, dya juga yang ngajakin gue ke Batu (daerah yang gue pikir gue ga' bakal kesitu lagi) banyak banget kenangan gue disitu. Pertamanya si, dya ga' bilang kalo mo ngjak ke situ (air terjun coban rondho) kalo dari awal dya kasi tau kalo bakalan kesitu gue pasti ga' bakal mau'. eee beneran entah dari tujuan awalnya kemana tapi akhirnya malah berenti di situ, aneh aja rasanya dengan orang yang "beda" gue ketempat itu. bayangin aja, gue foto - foto ama dya ditempat yang sama, sama orang yang "dulu"... Dari situ gue mikir apa dya sengaja??? ah tapi masa bodo ahhh gue ilangin jauh - jauh kenangan lama itu. fikiran gue uda mulai enak banget gue kebawa suasana nyaman gue bareng dya, lanjut kedestinasi berikutnya gue nyaranin ke paralayang (dalem ati gue bilang sekalian aja biar kenangan itu berganti kenangan bareng dya) akhirnya kita beneran ke paralayang wiiiii beneran bayangan gue masi tetep inget yg dulu' tapi gue seneng banget paling enda' gue kesini lagi "dengan orang yang berbeda" dan gue waktu itu mulai mikir kalo dya emang didatengin buat ngobatin luka di hati gue... cieeee... hahaha...

    Lama kelamaan rasa sayang gue ke dya makin gede aja, gue ajakin dya ke anak - anak, gue kenalin ke mereka dan responnya anak2 ok semua lagi. Gue mikir kenapa enda' gue tembak aja dya... hmmm jadi inget lirik lagunya Endah n Resha yang "when you love someone" gini ni liriknya:

When you love someone just be brave to say
That you want him to be with you
When you hold your love don’t ever let him go
Or you will loose your chance to make your dream come true....

hohoho... Waktu itu dikontrakan anak - anak gue inget abis sholat ashar kalo ga' salah entah dapet ilham ato kerasukan apa gitu waktu itu tiba - tiba aja gue punya niatan buat nembak dya... Gue duduk didepan dya gue suru dya buat pegang pipi gue... gue bilang gini kata - katanya kalo ga' salah "kayaknya aku sayang sama kamu de" AKU TRESNO KARO KOWE hahahaha... ga' tau abis itu ngomong gimana... ragu si sebelumnya tanggapannya dya gimana gitu dulu tuh... sampe akhirnya dya bener - bener ngasi kepastian ke gue kalo kita jadian tgl 31 juli 2011. Waktu itu dya baru nyampe malang si terus maen ke kost gitu. Seneng banget si waktu itu... Abis jadian kita tambah sering jalan bareng. Hampir tiap hari gue liat dya terus dengan berbagai stylenya dya... Gue paling suka kalo liat dya pake kaos ungu + pake jilbab ungu' ama celana jeans itemnya dalem ati (ohh Tuhan bidadari dari manakah dya???) selaaaaayyyyyy... Gue tetep suka dya pake apa aja... Dan gue juga ngerasa lama kelamaan sifat machonya (bilang tomboy) dya lama kelamaan makin berkurang. Rambutnya juga mulai dilurusin lagi. Emang tadinya gue sering ngejek dya kalo dya lagi keliat macho gitu, sering ngejek dya dengan manggil mas... hahaha... But dya adalah pacar beneran "pertama" yg gue sayank. Pacar yang jug selalu gue ceritain sama mamak gue... selama gue kenal cewek dan deket banget cuma 2 cewek aja yang guie ceritain ke mamak.








 
     Terakhir kali gue jalan jauh ama dya tu pas ke pantai "Balekambang" kita ber 4 kesana ama temen juga bisa dibilang double date lah... hmmm... masi keinget terakhir gue bisa peluk dya foto bareng... Foto - foto bareng dya tu buat gue sekarang jd barang berharga gue dimana disaat gue kangen dya, lagi marahan ama dya semua tu jadi berasa deket banget... kq mulai mellow gini.. hehehe... ya emang gitu semua mulai ga' enag di akhir desember... Gue ga' tau kenapa dan apa sebabnya kita emang mulai jadi sering berantem, ego kita be 2 emang sama - sama gedenya. Dan akhirnya semuanya berakhir tgl 22 Desember 2011. Dimana waktu itu planning gue buat tahun baruan bareng dya bner2 ancur lebur berantakan. Tahun baruan jg diisi dengan penyakit anak muda jaman sekarang... GALAU... Mulai jadi akrab ama lagu - lagunya Adele - someone like you, don't you remember. Kalo lagu indo lagunya Rama - Bertahan, Club 80's - dari hati... ampe sekarang... mampussssss.... hohohoho...

   Pasca putus banyak banget manuver - manuver yang gue lakuin buat ngelupain dya mulai dari ngeblock dya di facebook, ogah ketemu dya, ga' sms dya, ampe yang paling baru nih ngeblock twitter dya... Tapi ga' semudah itu ternyata ga' semudah ngelupain yang laennya kalo ibarat pedang dya uda bener - bener nancep diati gue... Dan cara2 gue buat ngelupain dya itu ga' cukup buat nyabut itu pedang dari hati gue... mungkin kalo nyabut masi bisa tp buat ngobatin bekas luka itu pedang di hati gue pasti ga' bakalan bisa', bakalan tetep ngebekas disini ampe gue mati ntar... (buseeeeetttt gaya ngomong gue)...

   Gue tetep sayank ama dya walau gue sendiri juga ga' tau' apa dya masi nyimpen rasa yang sama ke gue... She is everything for me. Maka dari itu disisa waktu kuliah yang kurang bentar ini entah dengan status apa hubungan gue ama dya gue ga' mau marah - marahan lagi... Gue pengen tetep barengan ama dye ampe wisuda ntar... "Gue bakalan tetep nunjukin rasa cinta gue ke dya dengan cara gue"...



1 komentar:

About Us

Recent

Random