Jumat, 06 April 2012

PERASAAN YANG ANEH

      Makin konyol aja semuanya ne. Sesuatu yang dari dulu ga' pernah gue bayangin sama sekali. Ada apa dengan 2012??? kenapa semua jadi berubah drastis kayak gini??? Dari yang tadinya gue uda ngerasa nyaman ama idup gue kenapa sekarang jadi ga' enag gini. Mana semangat - semangat gue yang dulu'? Gue uda terlalu lama "down" kayak gini. Apa semua move on yang selalu gue koar - koar in cuma untuk ngebuat gue kayak gini? Shit'!!! Damn!!! Gue musti gimana si?

tiiiiittttt... stop it... (uda - uda) gue ga' seancur itu kq... hehe...

      Emang si buat gue ini tahun teraneh dan tahun yang ga' berkesan banget sama sekali diidup gue,  mulai dari ngejomblo, nilai yang turun, ampe semangat yang uda gue rasa ga' ada sama sekali. hmmm...  fiuhh...

        Dan sekarang disaat sebagian temen - temen gue uda ada yang diwisuda  
gue tambah galau brur. ohhh... Gue keliat seperti pecundang yang ga' bisa ngapa - ngapain sama sekali. Pacar gue juga ninggalin gue, dan itu rasanya kayak "ditimpuk pake sebotol saus tomat yang ada isi cabenya" sumpah pedih banget. Ampe sekarang juga kenapa gue ga' bisa fokus buat ngerjain skripsi kenapa kenapaaaaaa???

      Hmmmm... Ini cerita yang paling ga' jelas yang gue tulis di blog ini... karena gue sendiri juga bingung gue musti nulis yang kayak gimana buat ngegambarin isi hati gue sekarang ini. Gue ngerasa kalo isi hati gue uda bisa dilihat dari tulisan yang amat sangat acak - acakan ini...
 Ohhhh Sumpah... Gue GALAU berat hari iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random