Selasa, 10 April 2012

miss you so...

   Hmmm... Seperti biasa balik ke kota ini lagi, rumah kedua gue MALANG. Dan seperti biasa juga, insom gue kumat lagi disini... Fikiran gue melayang - layang di tempat yang sama, mengingat - ingat hal - hal yang harusnya uda gue kubur dalem - dalem... Kenapa ini??? Kenapa gue ga' bisa move on??? Ini yang selalu bikin gue ga' enak ati, ga' enak ngapa - ngapain... Kadang gue iri sama dya (mantan) dya aja bisa secepet itu move on nya, dan cepet juga dapet pengganti gue... Kalo gue??? hadeeeehhh... Mengurung diri aje dikamar, kadang seharian isinya cuman bangun tidur, nyalain komputer, online, ngegame, liatin blog, liatin film ampeeee sore ga' mandi dari pagi, mandy - mandy kalo mo sholat, ama makan aja hmmm... gitu muluuuu'... Ampe gue lupa kalo gue smester ini uda ngambil skripsi, tapi kayak ga' ada niat sama sekali buat mulai "mo mulai aja uda ga' ada niat kayak gini apalagi ntar pas ngejalaninnya".

    Huffft... Kok jadi curhat mulu' di blog nie. Jujur ga' ada maksud buat nyari perhatian si mantan  lewat blog ini (kalo dya mikirnya gitu), mungkin dengan blog ini dya bisa tetep ngliat keseharian gue, soalnya udd dari facebook ampe twitter dya udda gue block. Hoho ga' ngerti de gue, mungkin pada mikir kalo cara berfikir gue tu masi kekanak - kanakan yah??? Ya ga' juga si tujuan gue ngeblock dya mungkin biar gue ga' ngebaca statusnya tiap ari, kicauannya tiap hari di twitter, dll deee... itu semua gue lakuin biar gue bisa jaga mood gue didepan dya, soalnya dari dulu waktu masi jadian gue ngerasa kalo kayak status2 dya itu "ambigu" gitu, kayak memiliki dua arti dimana kadang gue ngerasa kalo itu status dya tujuin buat gue, tapi kadang gue ngerasa kalo itu status bukan buat gue... hoho bingung deee... intinya kayak gitu de pkoknya. Sorry ye "tan" gue emang ga' ada nyali buat nemuin lu akhir - akhir ini... Ga' ada maksud buat ngejauh lagi kok, cuma pengen biasain diri aja biar ga' terlalu ketergantungan sama lu... Gue nyadar kok kita barengan tinggal 5 bulanan lebih yah??? Dan abis itu??? hmmm... Ga' ngerti de gue masi bisa ngeliat batang idungnya dya lagi ga'... hahahaha... (emang iya kok idungnya sebatang "panjang banget"). Stop ngomongin idung karena gue selalu kalah kalo panjang - panjangan idung sama dya. :D

    Dari semua postingan gue di facebook atau kicauan gue di twitter gue akuin kalo postingan di blog gue ini emang bener - bener 100% original dan sesuai faktanya, dan bener - bener dari ati gue "namanya juga curhat". Biarpun belum tentu ada orang yang baca karena tulisan gue yang ga' nyambung ato cara penulisannya yang ga' baku, gue ga' peduli (gue kan bukan anak bahasa jadi wajarlah) yang penting gue uda ngeluarin unek - unek yang ada dihati gue biar lega'...

    Hmmm... uda jam setengah 12 aja nie , gue kangen sama orang yang cerewet nyuruh - nyuruh gue buat sholat selaen mamak gue... Gue kangen sama orang yang biasa ngajakin gue makan bakso (makanan yang pasca putus ga' pernah sama sekali gue makan lagi), beli es kelapa muda di pengkolan, orang yang dulu tiap sore selalu ada di depan kost gue dengan motor matic ijonya. hmmm... Kadang gue sering sore - sore duduk di teras depan kost inget - inget dya, apalagi kalo pas ujan - ujan gitu sumpah keren banget rasanya berasa ada dya duduk dikursi disamping gue. Buat gue dya masi belum tergantikan, dan gue juga masi belum ada niat buat cari yang laen, gue masi males buat memulai sesuatu yang baru dengan orang yang baru, mungkin ini yang ngebikin gue susah buat move on "karena cinta yang gue punya uda habis dimantan". Uda gue lupain kok apa yang dulu dya lakuin ke gue, gue terima karena mungkin gue juga ngelakuin hal yang sama. Apa masi mungkin diwaktu yang tinggal singkat ini  gue bisa jalan lagi sama dya??? Don't Know... 47118 & 13C1-14 gue pengen bisa liat tulisan ini lagi suatu "sa'at"... Wii Uda hampir jm 12 aja nie... next time disambung lagi... Mari sholat isya'... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random